Sabtu, 06 Agustus 2011

katakan cinta sebelum terlambat



Sore itu Joe berjalan dengan santai ke ruangan BEM untuk mengambil Ipodnya yang tertinggal di lokernya. Disana Joe melihat Sahabatnya Ina sedang termenung disana sendirian.
"Eh lagi ngapain lu disini...." tanya joe khawatir, karena biasanya Ina sudah pulang pada jam-jam ini.
"EH Joe, enggak koq lagi ngelamun ajaah.."jawab Ina sekenanya.
"kemana anak anak yang lain, kok udah pada sepi"
"anak anak kebanyakan udah pada dijemput, yang lainya lagi pada mau malem mingguan kali"
"Lo kok elo enggak dijemput..? bukanya lo biasanya dijemput ama Indra..?" tanya Joe heran, soalnya anak anak BEM udah pada tau kalo Ina memang pacaran sama Indra.
"aku udah putus ama dia Joe...." Tiba-tiba Ina menangis
dengan sedih
"kenapa Ina bukanya kamu cinta mati sama dia..."tanya Joe heran, dan merasa enggak enak karena membuat Ina menangis.
"Dia udah berkhianat joe, ternyata dia buaya...!!"
Di dalam hati, Joe Merasa amat geram. Karena sebenarnya Joe mencintai Ina sejak dulu. tetapi Joe mundur karena melihat ketulusan cinta Ina pada Indra(Ina sering curhat ke joe)
"ya udah lupain aja,,, kali aja si Indra emang enggak pantas buat kamu..." Joe berusaha menghibur
"Ina mending lo jalan aja ama gua, itung itung biar enggak suntuk"tawar Joe
"boleh deh, aku juga lagi bete banget hari ini, thanks ya joe" Jawab Ina sambil menghapus air matanya lalu tersenyum...
dan akhirnya Joe dan Ina pun menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Hubungan mereka semakin dekat dan semakin banyak menghabiskan waktu bersama sama..
Hari ke 1:
Joe mengajak Ina ke Ancol untuk menonton sunset, disana mengobrol panjang, dan joe juga mengantar Ina pulang
hari ke 4:
Ina mengajak Joe nonton bioskop berdua
Hari ke 10:
Ina mengantar Joe ke tempat kursus dan, menunggunya sampai selesai
Hari ke 25:
Joe datang ke toko boneka, dan membeli boneka yg sangat disukai Ina sebagai hadiah ulang tahun Ina
hari ke 40:
Ina membuat pesta kejutan untuk joe, Ina membuat cheese cake khusus untuk joe..
hari ke 55:
joe mengadakan privat party di Pantai berdua, untuk hadiah ultah Ina
hari ke 70:
Joe dan Ina datang ke pesta prom night ultah teman mereka, disana joe menggandeng tangan ina...
hari ke 90:
Joe mengajak Ina ke taman kota pada malam hari... Joe berniat mengatakan rasa cintanya pada ina, tetapi joe juga merasa ragu karena takut ina masih terluka oleh penghianatan indra, mantan pacarnya..
"Joe aku hauss banget"
"ooh kamu hauss yah mau aku beliin minuman enggak..?" tanya joe tulus
"gak usah deh, kamu tunggu disini aja yachh, biar aku beli kesana aja"jawab Ina mantap sambil menunjuk toko di sebrang jalan
"ya udah kalo gitu, aku tunggu disini yach"
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya joe menyusul ina. Tepat di sebrang lampu merah, joe melihat ina sedang menyebrang lampu merah, sedang memegang kantung plastik melambai kepadanya dari kejauhan.
tiba tiba peristiwa berjalan dengan lambat di mata joe, sebuah mobil sedan mewah coupe, melanggar lampu merah dan menabrak ina
"....iiinnaaaaaaaaa....."teriak joe sekencang-kencangnya ketika dia melihat ina terbaring di jalan bersimbah darah..
DI rumah sakit, Joe memegang tangan Ina dengan erat. Joe duduk di samping ina yang terbaring di ICU.
Joe merasa hatinya tertoreh dalam, Joe pun menangis sesaat setelah membaca buku diary Ina
"dear diary
Ina suka banget ama bunga sakura..
karena bunga sakura memiliki keindahannya sendiri..
ia tumbuh di musim semi..
dan merelakan dirinya gugur di musim gugur..
dear diary
Ina akhirnya belajar dari bunga sakura
bahwa ada awal dan akhir..
tapi akhir bukanlah akhir..
akhir adalah awal untuk suatu hubungan yang baru..
hubungan baru....
Joe aku menyesal tidak mengenalmu dengan baik sebelumnya
pd saat aku meniup lilin ultahku..
aku ingin Joe menjadi cinta sejati dalam hidupku..
aku ingin dia menerimaku, dan mencintaiku..
joe aku sayang kamu"
"Ina i love you too.., aku sayang kamu, jangan tinggalkan aku" bisik joe kepada ina sesaat setelah joe membaca diary ina..
tepat setelah joe berbisik, jam berdentang 12 kali, dan jantung Ina pun berhenti berdetak.

0 komentar:

Posting Komentar